banner 728x250

Dilepas Wabup H. Djira K, Warga Kota Kolenadale Pawai Obor Sambut Bulan Suci Ramadan

  • Bagikan
Wabup H. Djira K melepas Pawai Obor dalam rangka menyambut awal Ramadan 1445 Hijriah di Kota Kolenadale, Sabtu 9 Maret 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Jelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, seluruh umat muslim di pusat kota Kolonodale kabupaten Morowali Utara, ikut Pawai Obor yang diselenggarakan PHBI Kabupaten Morowali Utara, yang dilepas secara langsung oleh Wabup H. Djira K, Sabtu malam 9 Maret 2024.

banner 728x250

Masyarakat sekitaran Kolonodale memperlihatkan antusiasmenya datang dan memadati jalur pawai untuk ikut serta dan menyaksikan momen keagamaan ini bersama-sama.

Wabup Djira juga memberikan pesan kepada panitia dan peserta pawai untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta melakukan koordinasi yang baik dengan pihak keamanan selama berlangsungnya kegiatan ini.

“Karena pawai ini dilakukan beramai-ramai, kita akan melewati fasilitas publik dan banyak masyarakat yang menyaksikan, kami mohon koordinator dalam perjalanan nanti bisa dalam keadaan tenang, tertib dan tidak mengganggu kepentingan orang banyak,” ujarnya.

Di kesempatan ini, Wabup Djira memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan pawai obor yang diadakan sebagai bentuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, semoga dengan diawali kegiatan pawai obor ini, maka akan mengawali seluruh proses bulan suci ramadhan selama sebulan penuh, ucap Wabup yang juga mantan ASN itu.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PHBI Kabupaten Morut, juga pihak keamanan Kepolisian, TNI dan semua pihak atas terlaksananya pawai obor ini,” Tutup Wabup mengakhiri sambutannya dan kemudian melepas pawai obor Ramadhan 2024. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *