banner 728x250

DPRD Morowali Utara Bahas Dua Raperda

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) mulai di bahas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara dalam rapat paripurna.

Ada dua Raperda pembahasan rancangan peraturan daerah yang diajukan oleh DPRD Kabupaten Morowali Utara pada masa persidangan. Ke dua Raperda tersebut yakni tentang irigasi dan penyelenggaraannya serta perpustakaan dan kearsipan.

Agendanya adalah pengambilan keputusan terhadap rancangan peraturan Daerah Kabupaten Morowali Utara tentang irigasi dan penyelenggaraan perpustakaan dan kearsipan.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD kabupaten Morowali Utara, Muhammad Safri, juga dihadiri Asisten I, Krispen H Masu yang mewakili Bupati Morowali Utara, pada Selasa 27 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut Asisten I Krispen H Masu menyampaikan keputusan ini akan dibahas pada tingkat selanjutnya dan semoga prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga ikhtiar kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di daerah yang kita cintai ini (Kabupaten Morowali Utara) dapat berjalan dengan baik” Ujarnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *