banner 728x250

Untad Kembali Wisuda 1486 Lulusan, Gubernur Berharap Dapat Berkontribusi Untuk Daerah

  • Bagikan
banner 468x60

PALU, RADAR SULAWESI – Lakukan prosesi wisudawan mahasiswa dan mahasiswi Untad (Universitas Tadulako) Kota Palu, dari berbagai jurusan, Kedokteran, Strata 2, Strata 1 serta Diploma, kegiatan tersebut berlangsung di gedung Auditorium Universitas Tadulako jalan pendidikan Bumi Roviga Palu, Kamis 22 Februari 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Tadulako (Untad) Palu, Gubernur Sulteng yang diwakili Staf ahli bidang pembangunan, wakil rektor, ketua ketua senat, bapak ibu anggota senat, serta seluruh tamu undangan dan para mahasiswa wisudawan sebanyak 1.486 orang dari seluruh fakultas yang ada.

banner 728x250

“Diketahui jumlah mahasiswa untad palu saat ini, berjumlah 8000-an orang lebih yang tersebar di berbagai jurusan,” demikian di ungkapkan Ketua Senat.

Dalam sambutannya gubernur Sulteng, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang di wisuda saat ini, bangunlah kerjasama dan kalobaorasi dengan pemerintah maupun swasta ketika kembali dalam berbagai aktivitas, demi menuju Sulteng yang sejahtera dan lebih maju.

“Pemerintah Propinsi Sulteng saat ini sedang fokus dalam pengembangan sumberdaya manusia (SDM) dimana dalam revormasi pendidikan dan kesehatan untuk daerah menjadi prioritas, olehnya itu teruslah kembangkan diri kalian untuk meningkatkan pengetahuan dalam berbagai ketrampilan untuk bangsa dan negara” Ujarnya

Kedepan saudara-saudara akan mendapat fase baru baik di berbagai organisasi dalam negeri maupun internasional, dalam berbagai teknologi yang ada dan berikanlah kontribusi untuk semua itu. Dan untuk perjalanan karir , interaksi dan komunikasi menjadi sangat penting dalam perputaran ilmu di tengah masyarakat di mana kita berada dan berusaha.

“Sekali lagi atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi menyampaikan selamat atas pencapaian dalam penyelesaian studi saat ini, semoga Allah SWT akan selalu melindungi kalian semua” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *