banner 728x250

Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat, Hotel Swiss-Belinn Luwuk Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Aksi donor darah Hotel Swiss-Belinn Luwuk
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Sebagai wujud kecintaan dan kepedulian sesama, Swiss-Belinn Luwuk bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Lalong Meeting Room Swiss-Belinn Luwuk, mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai instansi pemerintahan, masyarakat, tamu hotel, manajemen dan karyawan Swiss-Belinn Luwuk yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan karena manfaatnya sangat besar bukan hanya bagi orang yang membutuhkan transfusi darah melainkan juga bermanfaat bagi pendonor, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, mendapatkan kesehatan psikologis dan mendeteksi penyakit serius,” Ungkap Heykal D. Syarief selaku General Manager Swiss-Belinn Luwuk.

Ia menyakini bahwa tiap tetesan darah akan menyelamatkan jiwa saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu penghubung atas keterikatan dengan masyarakat, dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak,” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *