banner 728x250

Kaharuddin Siap Tampil Dalam Perhelatan Pilkada Banggai 2024 Mendatang

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Caleg DPR RI dapil Sulteng dengan partai politik PKB pada pemilu 2024 kemarin, dikenal sebagai sosok yang akrab disapa Kahar, politisi ini tengah diwacanakan akan ikut dalam pertarungan sengit Pilkada Banggai 2024.

Amlin Usman, orang dekat Kaharuddin mengindikasikan bahwa Kaharuddin telah menyatakan niat dan kesiapannya untuk turut serta dalam Pilkada Banggai yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

Meskipun namanya baru saja muncul dalam panggung politik Banggai, reputasi Kaharuddin tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Dengan gigih, beliau terus mengoptimalkan langkah-langkah politiknya di setiap kecamatan di Kabupaten Banggai,” kata Amlin Usman.

Lahir di Kabupaten Morowali 49 tahun yang lalu, Kaharuddin dikenal sebagai sosok yang sederhana namun memiliki keakraban yang mampu menarik perhatian banyak kalangan.

Kaharuddin, kata Amlin, memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha sukses di bidang perkapalan dan minyak, yang berkembang di Jakarta.

Dengan rekam jejak dan pengalaman yang dimilikinya, Kaharuddin tampaknya siap untuk memasuki arena politik yang lebih luas, memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Banggai dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Sehingga, perjalanan menuju pencapain tujuan politiknya menjadi semakin menarik untuk dipantau.

Dari 13 kabupaten / kota di Sulawesi Tengah yang pernah ia jejaki sebagai Caleg DPR RI, ia lebih memilih Kabupaten Banggai sebagai panggung politiknya.

Itu disebabkan selain majemuk, masyarakat Kabupaten Banggai juga tidak sektarian atau kesukuan, yang terpenting siapa saja mereka yang memiliki visi misi jelas untuk membangun daerah, maka tidak ada salahnya Kaharuddin tampil kata Amlin.

Selain itu Kahar menemukan banyak potensi sumberdaya alam di Kabupaten Banggai yang menurutnya jika itu dikelola dengan baik akan sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan roda ekonomi di Wilayah Kabupaten Banggai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *