banner 728x250

Sukseskan Pemilu 2024 Besok, Bupati Delis: Warga Morut Jangan Golput!

  • Bagikan
Bupati Morut Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS saat menyampaikan sambutan pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Baaburrahman, Desa Molores, Kecamatan Petasia Timur, Selasa 13 Februari 2024.
banner 468x60

MORUT, RADARSULAWESI – Bupati Morowali Utara (Morut) Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS mengimbau seluruh masyarakat di wilayah kepemimpinannya, khususnya wajib pilih agar menggunakan hak suaranya pada voting day (hari pemungutan suara) pada pemilihan umum (Pemilu) besok, Rabu 14 Februari 2024.

Seruan itu disampaikan Delis saat memberi sambutan pada acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Baaburrahman, Desa Molores, Kecamatan Petasia Timur, Selasa 13 Februari 2024.

Kata Delis, masyarakat Morut harus beramai-ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih calon presiden-wakil presiden, calon legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan DPD RI.

“Gunakan hak politik bapak ibu untuk menentukan siapa pemimpin Nasional Indonesia dan siapa wakil-wakil kita di DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota,” katanya.

Selain mengingatkan masyarakat ‘jangan golput’, Delis juga mengimbau kepada seluruh pihak agar menjaga situasi kondusif, rasa persatuan dan kekeluargaan yang sudah terjalin lama demi terselenggaranya percepatan pembangunan daerah yang lebih maju.

Pada momentum Isra Miraj, Bupati Delis tak lupa mengajak masyarakat khususnya kaum Muslim agar semakin memperkuat keimanan untuk menjalankan ajaran agama serta mempererat hubungan antarsesama sekalipun berbeda agam dan kepercayaan.

Olehnya, pemimpin bergelar dokter sekalgus doktor di bidang kesehatan ini mengapresiasi seluruh ummat beragama, khususnya warga muslim atas peran dalam mendukung pembangunan daerah dengan visi besar mewujudkan masyarakat Morut yang Sehat dan Sejahtera (SCS).

Kata dia, pemerintah daerah (Pemda) Morut telah menorehkan berbagai penghargaan dari tingkat pusat hingga daerah atas pencapaian di sektor pembangunan.

“Ini semua karena doa para tokoh agama, orang-orang tua serta semua umat beragama,” ucap ayah tiga anak ini.

Diketahui pula, bahwa sejak resmi menjabat pada 30 April 2021 silam, Delis berhasil merealisasikan 14 program yang menjadi bagian dari janji politiknya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *