banner 728x250

Kapolres Morut Lepas Penyaluran 480 Kotak Suara Melalui Jalur Laut

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pihak penyelenggara pemilu 2024 Kabupaten Morowali Utara, mulai mendistribusikan logistik kotak suara dan surat suara ke dua kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

Ketua KPU morowali utara Rudi Hartono saat di temui di gudang logistik KPU mengatakan bahwa pada hari ini tanggal 10 Februari 2024 kami dari KPU morowali utara melaksanakan pendistribusian ke dua kecamatan yang ada di morowali utara yaitu kecamatan Bungku Utara dan kecamatan Mamosalato.

Dari pendistribusian logistik kotak suara dan surat suara ke dua kecamatan dengan jumlah keseluruhan 480 kotak suara, dalam pendistribusian logistik ini kami dari pihak KPU morowali utara menyiapkan 5 unit kendaraan truck untuk di berangkatkan ke dua kecamatan tersebut , melalui jalur laut via KMP Dolosi.

Untuk pengamanan pendistribusian logistik tersebut kami di bantu TNI, Polri dan pihak Kesbangpol morowali utara. agar hal hal yang kemungkinan terjadi bisa teratasi, tutur Rudy

Rombongan kendaraan logistik di lepas langsung oleh Kapolres morowali utara menuju 2 kecamatan yakni 23 desa di Bungku Utara dan 14 desa di mamosalato dengan jumlah 96 TPS, tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *