banner 728x250

Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sanggar Seni, Bupati Beri Dukungan Penuh Pemerintah Desa Mohoni

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Kunjungan kerja Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars bersama jajarannya ke Desa Mohoni, Kecamatan Petasia Timur, dalam agenda Akselarasi pencegahan dan penanggulangan penurunan angka stunting di Kecamatan Petasia Timur dirangkaikan dengan Hari Gizi Nasional ke 64 melalui gerakan masyarakat makan ikan, pemerintah daerah sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sanggar seni  Desa Mohoni, Kamis 1 Februari 2024.

Kegiatan yang diawali dengan doa oleh ibu Pdt .Jein Moledongka S.Th gembala GKST Peniel Mohoni, dilokasi pembangunan tersebut, dalam kesempatan itu bupati atas nama pemerintah daerah menyampaikan akan selalu mengsuport dan memberikan dukungan untuk pembangunan di daerah dan desa, tentunya gedung yang hendak dibangun ini, mudahan- mudahan dapat bermanfaat bagi pelayanan masyarakat khususnya di desa mohoni kedepannya terutama untuk pengembangan seni dan budaya, ucapnya.

Kepala desa mohoni  Batonius Bate, pada media ini menyampaikan, ucapan terimakasih  kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bapak Bupati Morowali Utara  atas segala bentuk dukungannya, baik waktu dan sportnya  dalam pembangunan didesa teristimewa hari ini, telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sanggar seni yang tentunya ini akan menjadi sarana dalam pengembangan seni dan budaya di bumi Tepo Asa Aroa yang kita cintai ini, ucap kades.

Dan perlu diketahui juga, untuk anggaran pembangunan gedung tersebut berasal dari dana CSR pihak perusahaan tambang yang ada di desa mohoni. Dan saat ini pengerjaan nya akan di lanjutkan setelah peletakan batu ini, tutupnya

Peletakan batu pertama pembangunan gedung sanggar seni ini oleh Bupati Morowali Utara yang turut disaksikan, Kepala Desa Mohoni , Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh agama , seketais kecamatan Petasia Timur, Ketua BPD serta perangkat desa mohoni. ***

banner 325x300
Penulis: MarsEditor: Rps
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *