banner 728x250

Peringati HBI Ke-73, Imigrasi Banggai Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di TMP Tanjung Tuwis

  • Bagikan
Jajaran Imigrasi Banggai melaksanakan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di TMP Tanjung Tuwis, dalam rangka HBI Ke-73, Selasa 24 Januari 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai melaksanakan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa 24 Januari 2023.

Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di TMP dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73 tahun 2023, ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Wijaya Adibrata.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Banggai, perwakilan Lapas Luwuk, dan perwakilan Bapas Luwuk.

Ketua Ketua Darma Wanita Persatuan Imigrasi Banggai Sarah Adibrata dan jajarannya juga turut hadir pada kegiatan tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Wijaya Adibrata tabur bunga dan ziarah di TMP Tanjung Tuwis, dalam rangka memperingati HBI Ke-73, Selasa 24 Januari 2023.

Upacara diawali dengan laporan Komandan Upacara, I Gede Krisna, kepada Kepala Kantor Imigrasi Banggai selaku Inspektur Upacara.

Setelah itu, dilakukan penghormatan umum kepada arwah pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara, yang diakhiri dengan tabur bunga di atas makam para pahlawan.

Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Wijaya Adibrata mengatakan, kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73, ini, dimaknai sebagai penghormatan tertinggi kepada para pahlawan, baik pahlawan nasional mapupun pahlawan di Imigrasi, yang telah berjuang dan atas jasa-jasanya dalam memajukan organisasi dan Indonesia. ***

banner 325x300
Penulis: Andi ArdinEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *