banner 728x250

Sambut HBI Ke-73, Imigrasi Banggai Gelar Aksi Donor Darah

  • Bagikan
Ketua Darma Wanita Persatuan Imigrasi Banggai, Sarah Adibrata bersama jajarannya pada kegiatan Donor Darah dalam rangka HBI Ke-73, Selasa 24 Januari 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai menggelar kasi donor darah untuk memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73 tahun 2023, bertempat di halaman Kantor Imigrasi Banggai Kawasan Perkantoran Bukit Halimun Luwuk Selatan, Selasa 24 Januari 2023.

Aksi donor darah yang diikuti Ketua Darma Wanita Persatuan Imigrasi Banggai Sarah Adibrata dan seluruh pegawai ini, dibuka untuk umum dan disaksikan langsung oleh Kajari Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, sejak pukul 09.00 hingga 15.00 WITA.

Bhakti sosial ini mengusung tema “Donor Darah, Peduli Sesama”.

Ketua Darma Wanita Persatuan Imigrasi Banggai, Sarah Adibrata pada kegiatan Donor Darah dalam rangka HBI Ke-73, Selasa 24 Januari 2023.

Kepala Kantor Imigrasi Wijaya Adibrata menjelaskan, kegiatan donor darah merupakan rangkaian dari peringatan HBI ke-73 yang puncaknya pada tanggal 26 Januari 2023.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, sebagai wujud solidaritas kepada sesama manusia.

Kajari Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono bersama Kakanim Banggai, Wijaya Adibrata pada kegiatan Donor Darah dalam rangka HBI Ke-73, Selasa 24 Januari 2023.

Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari aksi kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan darah dan dapat berkontribusi untuk menambah supply kebutuhan darah nasional.

“Kami berharap aksi sosial ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” harap Wijaya.

Selain jajaran Imigrasi Banggai, aksi donor darah dalam rangka HBI Ke-73 ini juga diikuti oleh pegawai Bapas dan Lapas Luwuk, pemohon paspor Indonesia, masyarakat umum dan kalangan jurnalis Banggai.

PMI Luwuk Banggai turut hadir dalam memberikan pelayanan donor darah tersebut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *