banner 728x250

Jelang 14 Februari 2024, Caleg DPR RI PKB Nomor Urut 4, Kaharudin Semakin Menguat di Dapil Sulteng

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Meski namanya baru mencuat dalam kontestasi Pileg 14 Februari 2024 tahun ini, namun nama Kaharuddin rupanya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pasalnya sebagai Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Sulawesi Tengah, Kaharuddin yang menempati nomor urut 4, saat ini terus mengoptimalkan gerakannya hampir di semua kabupaten dan kota di Sulteng.

Dalam setiap kampanye pria kelahiran Kabupaten Morowali 49 tahun silam, ia
selalu tampil sederhana dan penuh keakraban. Sehingga, tak jarang setiap kegiatan kampanye selalu dibanjiri ratusan bahkan ribuan warga.

Selain memperkenalkan diri dan menyampaikan komitmennya untuk membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulteng, ia juga sangat prihatin dengan kondisi sosial masyarakat saat ini.

Bagi Kaharuddin, sebagai daerah yang memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa, harusnya bisa berbanding lurus dengan kondisi kesetaraan sosial masyarakat dan lompatan ekonomi khususnya warga Kabupaten Banggai, Morowali dan Morowali Utara.

Memiliki latar belakang sebagai pengusaha perkapalan dan minyak, Kaharuddin optimis bisa meraup suara signifikan dan menjadi wakil PKB Dapil Sulteng. Tak segan Kaharuddin dalam setiap orasi politik, ia membeberkan soal tupoksi serta besaran gaji dan tunjangan yang diterima oleh setiap anggota DPR RI.

Bagi Kaharuddin, jabatan anggota DPR RI merupakan amanah yang diberikan untuk bisa melahirkan interfensi kebijakan yang pro ke rakyat. Hal itu sangat perlu dilakukan kata Kaharuddin, ketika amanah itu berikan oleh rakyat sebagai pemilik suara.

Hingga, sangat penting baginya untuk menjelaskan tupoksi serta pendapatan setiap anggota DPR RI, agar masyarakat sadar dan memahami politik yang sebenarnya. Dan keterbukaan inilah yang penting disampaikan agar masyarakat dapat memilih siapa yang layak untuk diberikan mandat sebagai wakil rakyat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, dari 7 nama yang saat ini ada dalam daftar Caleg DPR RI PKB Dapil Sulteng, nama Kaharuddin yang digadang-gadang bakal meraup suara signifikan dibeberapa kabupaten/kota termasuk Kabupaten Banggai, Bangkep, Balut, Morowali dan Morut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *