banner 728x250

Dukung Pencegahan Stunting Untuk Generasi Emas Kabupaten Banggai, BRI Cabang Luwuk Serahkan Bantuan Program TJSL Ke Pemerintah Daerah

  • Bagikan
Penyerahan bantuan program TJSL BRI Cabang Luwuk yang diterima langsung oleh Bupati Banggai, Amirudin, Senin 22 Januari 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – BRI Kantor Cabang Luwuk menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) kepada Pemerintah Kabupaten Banggai, Senin 22 Januari 2024 pagi.

Bantuan dalam bentuk CSR tersebut diserahkan oleh Perwakilan Pimpinan Cabang BRI Luwuk, Jacqueline Caroline Wuysang yang diterima langsung Bupati Amirudin yang selanjutnya diserahkan kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesehatan Kabupaten Banggai, Puskesmas Simpong.

“Makanan tambahan balita kurang gizi diberikan kepada sebanyak 35 orang anak. Pemberiannya selama 90 hari. Jadi setiap hari diberikan makanannya,” ujar Kadinkes Banggai dr. I Wayan Suartika.

Adapun bentuk makanan tambahan untuk balita kurang gizi yang diberikan, sambungnya, yaitu berupa beras, daging ayam dan sapi, telur, kacang ijo, dan susu.

“Pemberiannya selama 90 hari atau 3 bulan. Setiap hari diberikan dengan selang seling. Termasuk ada jenis sayuran antara lain wortel, kentang, dan lainnya,” tambahnya.

Bantuan ini kata dia, sinkron dengan program Gerakan Cegah Stunting Dalam Rangka Hari Gizi Nasional dengan tagline “Cegah Stunting Itu Penting”.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *