banner 728x250

Tagline SCS Bupati Morut, Bawa Penghargaan WTP

  • Bagikan
banner 468x60

PALU , RADAR SULAWESI – Bupati Morowali Utara Dr.dr Delis Julkarson Hehi, Mars, bersama 13 Kepala Daerah Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tengah menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan kepatuhan BPK semester II Tahun 2023, di auditorium lantai 3 BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu 17 Januari 2024.

Dalam kegiatan itu, Kepala perwakilan BPK sulawesi Tengah. Binsar menjelaskan, laporan pemeriksaan keuangan daerah merupakan wujud transparansi, tanggung jawab BPK memeriksa pengelolaan keuangan daerah. Di tempat yang sama Bupati morowali Utara Dr.dr.Delis Julkarson Hehi, M.A.R.S mengatakan laporan hasil BPK merupakan cerminan pemerintah daerah Kabupaten Morowali utara. Lanjut Delis, Akuntabilitas keuangan dan penggunaan dana sudah tepat dengan sasaran, sesuai dengan program yang direncanakan.

Delis juga mengakui akan memperbaiki jika ada kekurangan,mempertahankan jika sudah sesuai standar akuntabilitas keuangan pemerintah Daerah.

Bupati Delis yang selalu tampil dengan kacamata itu, berharap bisa mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang kita sudah dapat selama kurang lebih empat tahun berturut.

Mengusung visi misi Sehat Cerdas Sejahtera, tetap mengalokasikan anggaran untuk mencapai tujuan rancangan jangka menengah. Kata Delis.

“Pemerintah butuh kolaborasi membangun Morowali Utara. Sinergitas bergerak bersama-sama menjadi kunci membangun Morowali Utara”. Tegasnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *