banner 728x250

Terus Sambangi KPU Kamseltibcarlantas Upaya Ciptakan Situasi Aman

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Terlaksananya situasi Kamseltibcar Lantas pada tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Banggai tanpa adanya gangguan yang terwujud dari situasi kondisi aman dan tertib dalam masa tahapan kampanye pemilu Tahun 2024. Upaya itu diwujudkan oleh tim Satgas Kamseltibcar lantas dari Subsatgas Kawal OMB Tinombala Polres Banggai melakukan kordinasi rutin ke Kantor KPU pada hari Rabu, 17 Januari 2024.

Kasatgas Kamseltibcar Lantas OMB Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya berujar siap memberikan pelayanan berupa tugas pengawalan pendistribusian logistic pemilu yang bergerak dari suatu tempat ke tempat lainnya.

“Kami siap bekerjasama dan selalu kordinasi ke kantor KPU Banggai terkait tugas pokok fungsi (tupoksi) dalam memberikan bantuan pengawalan yang dibutuhkan pihak penyelenggara KPU guna kecepatan dan kelancaran dijalan sehingga bisa maksimal tidak ada kendala selama Pentahapan Pemilu berjalan baik sesuai rencana,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan keterlibatan Satuan Lalu lintas pada OMB Tinombala 2023-2024 siap mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Ada beberapa titik lokasi rawan macet dan arus lalin padat pada jam tertentu namun itu sudah terpetakan, kami sudah antisipasi selain penempatan personil dititik rawan mengurai kemacetan juga melakukan rekayasa lalu lintas dan pengalihan arus sehingga selama Tahap II masa kampanye OMB ini, situasi tetap lancar dan aktivitas masyarakat berjalan normal,” ucap AKP I Made Bagus Aditya. ***

banner 325x300
Penulis: RpsEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *