banner 728x250

Silahturahmi Dengan Insan Pers, Kacabjari Kolondale Sebut Akan Fokus Tangani Sejumlah Kasus

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Awal Tahun 2024, bertempat di kantor Cabang Kejaksaan (Cabjari) Morowali di Kolonodale, Kabupaten Morowali Utara, sejumlah insan pers bersilaturahmi dengan pimpinan lembaga antirasuah, Jefri Tolokende, Selasa 16 Januari 2024, dan ini pertemuan perdana bersama wartawan pasca dilantik Desember 2023.

Dalam ajang silaturahmi tersebut sejumlah pertanyaan dilayangkan para pekerja pers, terkait banyaknya kasus yang belum terselesaikan di tahun sebelumnya, hingga memasuki tahun baru 2024. Dijawab dan disangga Jefri, pihaknya akan fokus melakukan penanganan kasus kasus itu, di awal Tahun ini.
“Benar saya melihat banyak kasus-kasus di Morowali Utara yang perlu kita lakukan penanganan, serius” ujar mantan Kasi Pidum Kejari Luwuk Banggai itu.

Sembari fokus penanganan kasus kata dia, kami juga telah jalin silaturahmi dengan Kepolisian, Lapas, Pengadilan dan Pemda. Dalam hal membangun komunikasi di interen Kejaksaan dan rekan-rekan wartawan seperti saat ini,” ucapnya lagi.

Terlepas dari pada itu kata Jefri, saya mengajak teman-teman media untuk bersinergi dan membangun kemitraan yang lebih baik, sebab tanpa media kami pun tak bisa bekerja sendiri terkait publikasi ke masyarakat atas pencapaian pencapaian kinerja pihak kejaksaan dalam menangani sejumlah kasus di wilayah hukum kami, tutup Kacabjari Kolondale itu. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *