banner 728x250

Prestasi Mahasiswa Terus Meningkat, Rektor Dr. Sutrisno K Djawa Apresiasi Bidang Kemahasiswaan Unismuh Luwuk Banggai

  • Bagikan
Dr. Sutrisno K Djawa kembali terpilih sebagai Rektor Unismuh Luwuk Banggai periode 2024-2028. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai, Dr. Sutrisno K Djawa, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Wakil Rektor III Dr. Agung K Djibran yang dinilai mampu terus meningkatkan prestasi mahasiswa sejak tahun 2021.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Rektor Dr. Sutrisno K Djawa pada kegiatan Pelepasan Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan Ke-4 di Gedung Ahmad Dahlan, Rabu 17 Januari 2024.

“Pak Agung ini sangat luar biasa, Sejak saya menjadi rektor, beliau terus menunjukkan kinerja yang baik, salah satunya jumlah prestasi mahasiswa yang terus meningkat sejak tahun 2021,” ujar Rektor Dr. Sutrisno K Djawa.

Tak hanya kepada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Rektor Dr. Sutrisno K Djawa juga memberikan apresiasi kepada wakil-wakil dekan bidang kemahasiswaan dengan terus meningkatnya jumlah mahasiswa di Kampus Hijau. “Dalam hal ini, Wakil Rektor III juga dibantu oleh wakil-wakil dekan bidang kemahasiswaan yang hebat-hebat,” ucapnya.

Berbagai catatan prestasi ditorehkan mahasiswa Unismuh Luwuk Banggai baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga Internasional setiap tahunnya. Adapun prestasi yang diraih mahasiswa mulai dari prestasi MBKM Flagship dan Mandiri, serta prestasi kejuaraan.Sejak tahun 2021 hingga 2023, torehan prestasi mahasiswa Kampus Hijau terus mengalami peningkatan.

Berdasarkan data yang ada, jumlah mahasiswa dengan berbagai prestasi di bidangnya mencapai 350 prestasi, dengan rincian 76 prestasi di tahun 2021, 112 prestasi di tahun 2022 dan 159 prestasi di tahun 2023.

Capaian prestasi mahasiswa dari setiap tahun melampaui target kontrak antara Rektor dan Bidang Kemahasiswaan, serta kontrak antara Majelis Dikti PP Muhammadiyah dan Rektor Unismuh Luwuk Banggai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *