banner 728x250

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk Banggai Bahas Persiapan Visitasi Re-Akreditasi Prodi Manajemen

  • Bagikan
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Wahyudin Rahman bersama Rektor Unismuh Luwuk Banggai Dr. Sutrisno K Djawa membahas persiapan visitasi Re-Akreditasi Prodi Manajemen, Senin 15 Januari 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai, mulai melakukan persiapan visitasi Re-Akreditasi Program Studi (Prodi) Manajemen.

“Tadi kita sudah rapat persiapan untuk visitasi bersama Pak Rektor,” ujar Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk Banggai, Dr. Wahyudin Rahman, Senin 15 Januari 2024.

Sejauh ini, persiapan yang telah dilakukan untuk visitasi Re-Akreditasi Prodi Manajemen telah rampung 80 persen. Tim Asesor akan melakukan visitasi pada 29-31 Januari 2024 mendatang.

“Yang dipersiapkan yakni mulai dari kedatangan Tim Asesor sampai kembalinya nanti,” ucapnya.

Menurutnya, borang Re-Akreditasi Prodi Manajemen telah rampung dan diajukan sejak beberapa bulan terakhir. Saat ini tinggal menunggu visitasi.

“Untuk akreditasinya sendiri berakhir di Desember 2024. Sebelum berakhir sudah diajukan untuk Re-Akreditasi kembali,” jelasnya.

Dia berharap proses Re-Akreditasi Prodi Manajemen dapat berjalan lancar tanpa kendala hingga prosesnya berakhir. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *