banner 728x250

Pasca Kebakaran Kantor DP2KBP3AD, Bupati Morut Minta Pelayanan Tetap Berjalan

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kebakaran Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Daerah (DP2KBP3AD) Morowali Utara (Morut) pada Minggu malam 14 Januari 2024 pukul 23.00 WITA, mendapat perhatian khusus Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi.

Kebakaran yang mengakibatkan hampir seluruh bangunan mengalami rusak berat. Atas insiden itu Pemda Morowali Utara langsung melakukan rapat khusus bersama kepala-kepala OPD untuk membahas langkah-langkah yang akan diambil Pemerintah Daerah selanjutnya.

Rapat khusus tersebut dilaksanakan melalui zoom meeting mengingat Bupati Delis masih berada di Kota Luwuk untuk mengikuti Event Literasi Nasional Tingkat Propinsi Sulawesi tengah yang Ke XXI.

Dalam rapat khusus tersebut, Bupati Morut mengeluarkan instruksi sebagai berikut; Pertama Mengintruksikan kepada Sekda Morut untuk segera mencari lokasi kantor sementata DP2KB3AD.

Kedua Bupati Delis menekankan agar tetap memastikan pelayanan untuk masyarakat tetap berjalan seperti biasanya. Ketiga ia meminta agar segera dibuat laporan ke pihak Kepolisian dan membantu penyelidikan sebab musabab terjadinya kebakaran tersebut.

Terakhir Bupati Delis Menginstruksikan kepada Kasat Pol PP dan Damkar untuk melakukan patroli rutin di setiap fasilitas milik pemerintah daerah. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *