banner 728x250

Silaturahmi Dengan Warga BTN Muspratama, Roswati Dapat Dukungan Dari Emak-emak

  • Bagikan
Roswati bersama emak-emak saat melakukan silaturahmi di BTN Muspratama, Kamis 4 Januari 2024. [Foto: Andi Ardin A Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Calon Anggota DPRD Kabupaten Banggai, Roswati, bersilaturahmi dengan warga BTN Muspratama, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Kamis 4 Januari 2024.

Kedatangan Roswati disambut hangat warga, khususnya emak-emak yang sudah menantikan kunjungan bendahara Partai Golkar Banggai tersebut sejak lama.

Dalam silaturahmi yang penuh dengan suasana kekeluargaan ini, Roswati menyampaikan maksud dan tujuannya untuk ikut berkompetisi pada Pileg mendatang.

Tak lupa, Ia meminta doa restu dan dukungan warga untuk menghantarkan dirinya ke Parlemen Lalong.

“Mohon doa dan restunya untuk menjadi keterwakilan perempuan di DPRD Banggai nanti,” ujar Roswati.

Roswati memiliki komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Banggai.

Permintaan tersebut diterima dengan baik oleh warga, khususnya emak-emak yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga.

Kehadiran Roswati pada Pileg ini menjadi angin segar bagi mereka. Roswati dianggap sebagai sosok yang tepat yang dinilai mampu membawa aspirasi mereka di legislatif karena memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan perhatian khusus kepada kaum perempuan.

Diketahui, Roswati merupakan Caleg DPRD Banggai dari Partai Golkar. Pada Pileg ini, Roswati memegang Nomor Urut 3 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I yang mencakup wilayah Kecamatan Luwuk, Luwuk Selatan, Luwuk Utara, Luwuk Timur dan Nambo. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *