banner 728x250

PT. GNI Kunjungi Rumah dan Beri Hadiah Karyawan Berprestasi Diawal Tahun 2024

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI– PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) yang beroperasi di wilayah Morowali Utara, komitmen terhadap sejumlah karyawan yang berprestasi dalam lingkup kerjanya. Pasalnya perusahaan nikel tersebut menjadikan karyawan Indonesia sebagai kekuatan penting dalam perkembangan perusahaan. Oleh karenanya, GNI tidak pernah luput dalam memberikan apresiasi kepada karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik bagi perusahaan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan tersebut, Senin 1 Januari 2024 sejumlah pimpinan PT GNI mengunjungi beberapa karyawan dalam rangka Natal dan Tahun baru. Karyawan yang dikunjungi tersebut mendapatkan bingkisan dan bonus tambahan dalam bentuk tunai.

Pimpinan PT GNI Zhou Yuan menekankan bahwa karyawan Indonesia merupakan kekuatan penting dalam perkembangan perusahaan. Perusahaan akan selalu berpegang teguh pada strategi, mengutamakan kehidupan masyarakat, terus meningkatkan pendapatan karyawan Indonesia, dan memenuhi aspirasi karyawan, untuk kehidupan yang lebih baik.

Acara silaturahmi ini menimbulkan respon yang sangat baik didalam perusahaan. Kedepannya perusahaan akan terus berkomitmen membangun budaya yang harmonis dan berkreasi bersama yang saling menguntungkan. GNI juga berkomitmen akan memberikan lebih banyak perhatian dan bantuan kepada karyawan agar terbangun kerjasama untuk membangun perusahaan yang lebih baik.

Silaturahmi tersebut merupakan ucapan suka cita atas kinerja karyawan Indonesia yang telah banyak berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan sekaligus menyambut Tahun Baru. Dalam kunjungan tersebut, Pimpinan PT GNI juga turut bertemu beberapa kerabat atau keluarga karyawan untuk bertegur sapa, menyerahkan hadiah atau bingkisan, dan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.

Karyawan-karyawan PT GNI mengungkapkan rasa terima kasihnya, kemudian salah satu karyawan berkata sambil berlinang air mata: “Terima kasih kepada pimpinan perusahaan atas perhatiannya yang membuat kami merasakan hangatnya rumah, Kami akan bekerja lebih giat lagi dan berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan,” ujar salah seorang karyawan Indonesia yang di kunjungi. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *