banner 728x250

Gelar Ngopi Bareng Wartawan, Bupati Delis Paparkan Capaian Selama Memimpin Morut

  • Bagikan
Bupati Delis ngopi bareng bersama wartawan Morut, Rabu 20 Desember 2023.
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Insan Pers bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara (Morut) ngopi bareng bersama Bupati Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS, di Cafe Magasi kompleks perkantoran Bupati Morut, Rabu 20 Desember 2023.

Dalam giat dan temu sapa tersebut, Pemerintah Daerah Morut dalam hal ini Bupati Delis memaparkan sejumlah pencapaian selama memimpin Morowali Utara.

Example 300x600

Dia menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah anti kritik, asalkan argumentasi yang disampaikan berdasarkan fakta dan data di lapangan.

“Dan ini kami sampaikan bukan bersifat tendensius dan menjustifikasi seseorang, terutama teman teman pers,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Delis, mengungkapkan sejumlah capaian keberhasilan yang dilakukan Pemerintahan Delis-Djira, sepanjang memimpin Bumi Tepo Asa Aroa tercinta.

Seperti sektor kesehatan, dengan adannya BPJS Kesehatan yang sudah bisa mengcover seluruh masyarakat Morut, sehingga tidak ada lagi alasan bagi masyarakat untuk tidak berobat, karena semuanya sudah ditanggung Pemda Morut, serta pembangunan sarana prasarana kesehatan lainnya yang memadai.

Disektor pendidikan, Pemda Morut telah memberikan bantuan beasiswa bagi mahasiswa Morut yang kuliah di berbagai Perguruan Tinggi (PT), baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di luar Negeri, gratis dana komite untuk anak SD dan SMP, termasuk pemberian bantuan pelatihan bagi para tenaga guru, serta sarana prasarana yang memadai bagi sekolah dan guru, dalam hal peningkatan kapasitas mereka.

“Disektor pembangunan infrastruktur saat ini, Pemda Morut terus menggenjot berbagai pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dalam hal interkonektivitas wilayah terus digenjot, dalam rangka pencapaian visi daerah ini, yakni terwujudnya masyarakat Morut yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera (SCS),” jelasnya.

“Capaian-capaian keberhasilan yang dilakukan Pemda Morut saat ini, seluruhnya berdasarkan data yang ada. Saya tidak mau membahas sesuatu yang bukan berdasarkan data dan fakta,” lanjut Politisi Senior Partai Hanura itu.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang ada di Morut, yang telah mempublish secara positif keberhasilan dan kemajuan pembangunan yang ada di Morut selama ini.

“Makasih buat support rekan – rekan media, yang sudah memberikan kontribusi besarnya, terhadap kemajuan pembangunan yang ada di daerah ini ” tukas orang nomor satu di Morut itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Prokopim, Herry Pinontoan, Kabid IKP Diskominfo Morut, Rahmawaty Donda, Ketua FKJ – Morut, Rolex Malaha, pimpinan media online dan cetak, serta sejumlah jurnalis yang ada di Morut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *