banner 728x250

HUT Ke-128, BRI Cabang Luwuk Gelar Berbagi Kegiatan, Mulai dari Baksos, Fun Walk Hingga Famili Gathering

  • Bagikan
Kepala BRI Kantor Cabang Luwuk, Rizqi Darajat memberikan sambutan pada Upacara HUT Ke-128 BRI, Sabtu 16 Desember 2023. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-128 pada 16 Desember 2023.

Berbagai kegiatan telah dan akan dilakukan perusahaan pelat merah ini. Tidak hanya di kantor pusat, tapi juga di seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia.

Salah satunya di BRI Kantor Cabang Luwuk. Pada puncak HUT Ke-128, BRI Cabang Luwuk melaksanakan upacara dan pemotongan tumpeng oleh Kepala BRI Kantor Cabang Luwuk Rizqi Darajat, yang dihadiri oleh seluruh manajemen BRI Luwuk, termasuk IWABRI, dan Pensiunan BRI.

“Untuk acara sudah serangkaian dari bulan November, berupa lomba olahraga internal BRI dan Pegadaian dan PNM selaku holding BUMN, dan acara bersih-bersih teluk lalong,” ujar Kepala Kantor Cabang BRI Luwuk Rizqi Darajat.

Untuk kegiatan selanjutnya, akan dilaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pemberian sembako di panti asuhan oleh Bapekis BRI Luwuk dan pemberian sembako di Gereja-gereja oleh PPK BRI Luwuk.

“Kemudian di lanjutkan dengan ziarah ke makam Pegawai BRI,” tambahnya.

Lebih lanjut, kegiatan akan dilanjutkan pada Minggu 17 Desember 2023, yakni Fun Walk dan Family Gatering yang akan di hadiri oleh unsur Forkopimda dan UMKM kelolaan BRI Luwuk.

“UMKM kelolaan BRI Luwuk akan membuka stand untuk promosi produk UMKM dengan pembayaran cashless menggunakan BRIMO,” jelasnya.

Di hari jadi ke 128 ini, Rizqi Darajat dan seluruh manajemen BRI Kantor Cabang Luwuk berharap BRI tetap tumbuh Kuat dan Hebat dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *