banner 728x250

Barak 08 Kabupaten Banggai : Prabowo – Gibran Saat Ini Menang 65% di Kabupaten Banggai

  • Bagikan
banner 468x60

Pemilu 2024 semakin dekat, kerja-kerja pemenangan yang dilakukan untuk memenangkan kandidat pun kian terasa hingga ke wilayah timur Sulawesi, Kabupaten Banggai.

Herman Tope Ketua Pemenangan Barak 08 (Barisan Rakyat) Prabowo Gibran Kabupaten Banggai, saat ditemui awak media radarsulawesi.id disalah satu warkop (warung kopi) di Kota Luwuk, Jumat 1 Desember 2023, membeberkan hasil dari kerja-kerja relawan Barak 08 di Kabupaten Banggai.

Melihat dari kerja-kerja politik relawan dalam memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran, untuk Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia semakin terlihat.

“Saat ini dari hasil kerja-kerja relawan Barak 08, kemenangan Prabowo dan Gibran di Kabupaten Banggai sudah mencapai di angka 65%” ujar hertop (sapaan akrab)

Hal tersebut ia simpulkan dengan melihay simpatisan Prabowo dari pemilu-pemilu sebelumnya yang sampai saat ini masih tetap ada sehingga kami yakin bahwa Prabowo akan menang pada pilpres 2024 mendatang.

Lepas dari elektabilitas dan ketokohan Prabowo, tentunya Gibran selaku calon wakil presiden dari Prabowo juga memiliki daya tarik tersendiri bagi pemilih milenial.

“Pemilih milenial di Kabupaten Banggai itu sekitar 30-40%, sebagai kaum muda tentunya mereka akan memberikan dukungannya kepada yang muda juga” tambahnya

Selain dari itu kerja-kerja Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi tentu akan memberikan dampak besar bagi kemenangan Prabowo, Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

Hertop juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Barak 08 akan segera melakukan deklarasi di Kabupaten Banggai.

“Untuk tanggalnya belum ditetapkan, tapi yang jelas deklarasi tersebut akan kami lakukan pada bulan Desember 2023, hal tersebut kami lakukan agar simpatisan Prabowo dan Gibran dengan Nomor urut 02 dapat di Menangkan di Kabupaten Banggai” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *