banner 728x250

Kasus Pengeroyokan Libatkan Anak Diselesaikan Bhabinkamtibmas Polsek Batui

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Batui Aipda Usman yang melakukan problem solving kasus dugaan pengeroyokan anak di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Senin 23 Januari 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Sebagai ujung tombak Polri di kewilayahan, peran Bhabinkamtibmas tidak bisa hanya dipandang sebelah mata.

Mengingat tugas pokok Bhabinkamtibmas yang tidak hanya dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat tetapi juga menyelesaikan permasalahan warga binaannya.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batui Aipda Usman yang melakukan problem solving kasus dugaan pengeroyokan anak di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Senin 23 Januari 2023.

Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana mengungkapkan, kasus dugaan pengeroyokan ini berawal saat salah seorang pelajar SD bernisial FA didatangi tiga pelajar lainnya sesama sekolah.

“Saat itu ketiga pelajar ini langsung memukul FA,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Andriansyah, kasus ini kemudian dilaporkan korban kepada Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa untuk ditindak lanjuti lebih lanjut.

“Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa kemudian mempertemukan kedua belah pihak didampingi orang tua masing-masing,” kata perwira pangkat dua balak ini.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *