banner 728x250

Silaturahmi Dengan Warga Kompleks Perumahan Muntasar, Roswati Masi Abas Minta Doa Restu untuk Maju di Pileg 2024

  • Bagikan
Roswati Masi Abas bersilaturahmi dengan warga Komplek Perumahan Muntasar, Senin 30 Oktober 2023. [Foto: Andi Ardin A Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Calon Anggota DPRD Kabupaten Banggai, Roswati Masi Abas bersilaturahmi dengan warga Komplek Perumahan Muntasar, Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Senin 30 Oktober 2023.

Politisi Partai Golkar Banggai ini disambut hangat warga setempat. Berbagi hal dibahas pada silaturahmi tersebut.

Pada kesempatan itu, Roswati Masi Abas meminta doa restu untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Warga menyampaikan bahwa Roswati Masi Abas merupakan caleg pertama yang melaksanakan silaturahmi dengan mereka.

Olehnya, warga secara terang-terangan menyampaikan dukungannya kepada Bendahara Partai Golkar Banggai tersebut.

Pada kesempatan itu pula, warga menyampaikan berbagai keluhan, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga ketersediaan infrastruktur seperti penerangan jalan dan jalan setapak.

Menurut warga, sejumlah jalan-jalan di wilayah Kompleks Perumahan Muntasar khususnya yang menuju pemukiman tanpa lampu penerangan.

“Kalau bisa, lampu jalan kita bisa diperhatikan, karena banyak yang gelap,” ujar salah seorang warga setempat.

Menanggapi hal itu, Roswati menyampaikan bahwa sebelum disinggung soal lampu jalan tersebut, dirinya sudah melihat langsung saat menuju perumahan warga setempat. Tanpa basa-basi, Roswati langsung menyanggupi hal itu bahkan sebelum dirinya terpilih.

“Saya sudah liat. Insya Allah kita akan bantu untuk penerangan jalannya,” ucapnya.

Mendengar itu, warga mengucapkan terimakasih dan berharap agar Roswati Masi Abas bisa terpilih dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di Komplek Perumahan Muntasar.

Diketahui, Roswati Masi Abas maju pada Pileg 2024 dari Partai Golkar dengan nomor urut 3 pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yang mencangkup Kecamatan Luwuk, Luwuk Utara, Luwuk Timur, Luwuk Selatan dan Nambo. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *