banner 728x250

Masyarakat Banggai Heboh Lihat Karcis Parkiran di Perkemahan Desa Boitan

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Foto karcis yang diunggah akun @Andrianto dengan caption “Di luar nalar” mendadak viral usai dibagikan sebanyak 218 kali.

Dalam karcis tersebut tertulis beberapa ketentuan yang ditetapkan oleh panitia yang dianggap menggelitik adapun isi ketentuannya adalah “Kendaraan harus di kunci, segala macam kehilangan/kerusakan bukan tanggung jawab panitia”.

Hanya dalam waktu dua jam saja postingan tersebut sudah dibagikan dengan berbagai tanggapan.

Kordinator panitia lokal dan camat Luwuk Timur saat dikonfirmasi awak media radarsulawesi.id via Whatsapp belum memberikan tanggapan sampai berita ini diterbitkan.

Meskipun begitu sudah ada upaya yang dilakukan panitia untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Postingan akun @Erni Yuliana yang juga sudah dibagikan beberapa kali tersebut memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Banggai yang ingin mengunjungi wilayah perkemahan di Desa Boitan tidak perlu khawatir lagi karena panitia telah merubah keputusan panitia yang tertulis dalam karcis parkir tersebut.

“Perhatian bawah pengunjung yang membawa kendaraan roda 2(dua) maupun roda 4(empat) yang memarkir kendaraannya didalam areal parkiran yang di sediakan panitia, bahwa panitia pertanggung jawab .Dan apabila pengunjung yg memarkirkan kendaraan di luar areal parkir yg di sediakan. Apabila kehilangan bukan tanggung jawab panitia”tulisnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *