banner 728x250

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Fekon Untika Luwuk, Andi Arman Andiona dan Alya Novitasari Badal Siap Berkompetisi

  • Bagikan
Calon Ketua BEM Fekon Untika Luwuk, Andi Arman Andiona dan Calon Wakil Ketua BEM Fekon Untika Luwuk, Alya Novitasari Badal.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Penyelenggara Pemilihan Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM 2023-2024.

Pada Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Fekon Untika Luwuk tahun ini, Andi Arman Andiona dan Alya Novitasari Badal siap berkompetisi.

Keduanya telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua dan Wakil Ketua BEM yang telah dibuka sejak Senin 23 Oktober 2023.

Mengusung tagline “Satu Komando Untuk Kemajuan BEM Kedepan” Andi Arman Andiona dan Alya Novitasari Badal memiliki komitmen yang kuat untuk membawa perubahan positif di tubuh BEM Fekon Untika Luwuk.

Sebagai Bakal Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM, keduanya memiliki visi, yakni menjadikan BEM Fekon Untika Luwuk sebagai lembaga eksekutif yang interaktif kepada mahasiswa, alumni dan masyarakat untuk berpartisipasi sinergi bersama serta menjunjung tinggi nilai kekeluargaan.

Sementara itu, misi keduanya yakni menumbuhkembangkan minat dan bakat mahasiswa Fakultas Ekonomi Untika Luwuk, menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara sesama pengurus BEM Fakultas Ekonomi Untika Luwuk, serta mengembangkan sinergitas dan kolaborasi antar organisasi kemahasiswaan dalam lingkup internal dan eksternal.

Terakhir, menjadikan BEM Fekon Untika Luwuk sebagai meditorial mahasiswa dalam bentuk pelayanan dan aspirasi mahasiswa serta memaksimalkan fungsi sebagai agen of control. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *