banner 728x250

Peringati HUT ke-59, Golkar Bangkep Gelar Aksi Sosial ke SLB Salakan dan Pesantren Hidayatullah

  • Bagikan
banner 468x60

SALAKAN, RADAR SULAWESI – DPD II Partai Golkar (PG) Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar aksi bagi-bagi sembako dan bingkisan makanan ringan (snack) kepada siswa-siswi di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Salakan Desa Kautu, dan Pesantren Hidayatullah Desa Alakasing.

Aksi sosial tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PG ke-59 pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Setiap sekolah diberi dua karung beras, minyak goreng, gula, teh, dan berbagai jenis snack.

Penyerahan sembako melibatkan jajaran pimpinan DPD II PG Bangkep, yakni Ketua Suhardin Sabalino, Sekretaris Irwanto I T Bua, Bendahara Hadijah Yusuf serta pengurus lainnya.

Ketua DPD II PG Bangkep Suhardin Sabalino mengatakan, dalam rangka peringatan HUT ‘Beringin Rindang’ pihaknya berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh mereka yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan sosial (bansos) diharapkan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh penerima serta bisa membantu pihak sekolah. Ini bukan kali pertama, tapi sudah beberapa kali dilakukan Golkar Bangkep,” katanya.

Suhardin menegaskan, aksi kali ini jauh dari kepentingan politik, apalagi mendekati pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Jangan dicampuradukan, kegiatan sudah sering dilakukan, bukan untuk kepentingan Pemilu. Hanya saja kebetulan HUT tahun ini bertepatan dengan tahapan Pemilu 2024,” jelasnya.

Untuk Pemilu, sambungnya, Golkar telah menyiapkan strategi pemenangan di luar dari giat HUT.

Sementara itu, Sekretaris DPD II PG Bangkep Irwanto I T Bua menyampaikan, Golkar merupakan salah satu organisasi politik senior di Indonesia.

Sebagai partai politik (parpol) yang telah berjibaku dalam pusaran politik Tanah Air puluhan tahun lamanya, sudah selayaknya Golkar dekat dengan rakyat.

Golkar, masih kata Iwan Bua -panggilan akrabnya-, telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan negara hingga daerah, tak terkecuali di Kabupaten Bangkep.

Oleh karena itu, PG memiliki tanggungjawab untuk berperan aktif mendorong kemajuan Bangkep di berbagai sektor.

“Pada moment HUT kali ini kami berharap Golkar tetap di hati rakyat, Insya Allah Golkar pun akan selalu bersama dan berpihak terhadap kepentingan rakyat,” pungkasnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *