banner 728x250

Lisa Sundari: Keinginan dan Tekad yang Kuat Untuk Kembali Berbuat Demi Rakyat

  • Bagikan
Lisa Sundari, Caleg Nomor Urut 2 Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Banggai.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Nama Lisa Sundari sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Kabupaten Banggai, khususnya di daerah pemilihan (dapil) 2.

Politisi asal Partai Golkar Banggai ini sudah malang melintang di dunia politik. Bahkan, dirinya pernah duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banggai selama dua periode, yakni 2009-2014 dan 2014-2019.

Saat menjadi Anggota DPRD Banggai, Lisa-sapaan akrabnya- sudah banyak berbuat untuk masyarakat, khususnya di Dapil 2.

Melalui pokok-pokok pikiran-nya di DPRD Banggai, Lisa terus berbuat untuk masyarakat, baik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur hingga peningkatan kesejahteraan masyarakat petani maupun nelayan di daerah pemilihannya.

Pada momentum Pileg 2024, Lisa Sundari kembali terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Ketua Kesatuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Banggai ini memastikan diri untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Banggai pada Pileg mendatang.

Bukan tanpa alasan, keinginan Lisa Sundari untuk kembali ke Parlemen Lalong lantaran merasa terpanggil dan ingin kembali berbuat untuk rakyat.

Dengan nomor urut 2, Wanita tangguh yang dikenal sangat dekat dengan konstituen-nya ini memiliki komitmen kuat dan selalu siap memperjuangkan setiap aspirasi rakyat yang ada di wilayah Kecamatan Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, tanpa pandang bulu. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *