banner 728x250

Kasat Pol PP Bangkep Kuatkan Sinergitas Antar Golongan dalam Menjalankan Tugas dan Fungsi

  • Bagikan
banner 468x60

SALAKAN, RADAR SULAWESI – Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng) Harry Saputra Nursin menekankan pegawai di instansi pimpinannya agar bersinergi dengan seluruh elemen di daerah.

Hal itu disampaikan Kasat Pol PP ketika mengadakan “Syukuran dan Silahturahmi” dengan lintas golongan, yakni  LSM, pejabat Polres Bangkep, tokoh pemuda, penggiat media, pengusaha muda dan unsur kelompok masyarakat lainnya, Rabu 11 Oktober 2023.

Harry mengatakan, Pol PP harus memiliki komitmen kuat untuk berkontribusi, bersinergi, serta berkolaborasi dalam melaksanakan tugas ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

“Semua itu demi mewujudkan Bangkep yang Indah Kreatif Aman dan Nyaman sebagaimana harapan Pj Bupati Banggai Kepulauan bapak Ihsan Basir,” tegasnya.

Harry juga menyampaikan, silaturahmi dan syukuran ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan serta meningkatkan tali silahturahmi seluruh pegawai Satpol PP dengan antar lintas golongan.

Dia berharap, Pol PP selalu bersama rakyat menjalankan tugas dan fungsi, terutama dalam hal penegakan Peraturan Daerah (Perda).

“Semoga kita semua bisa selalu sinergi untuk mewujudkan Bangkep yang lebih baik ke depan,” pungkasnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *