banner 728x250

Dukungan Warga Terus Mengalir, Perjalanan Rom’a Menuju Parlemen Lalong Makin Mulus

  • Bagikan
Roswati Masi Abas bersama suami dan Kader Partai Golkar Banggai. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dukungan warga terhadap Calon Legislatif (Caleg) asal Dapil I Kabupaten Banggai, Roswati Masi Abas (Rom’a) terus mengalir.

Srikandi Partai Golkar ini diprediksi mampu mengamankan satu kursi di Parlemen Lalong pada Pileg mendatang.

“Kami berharap Roswati bisa terpilih dan menjadi wakil kami di dewan nanti,” ujar warga Luwuk, Jaya Saputra Labatjo, Rabu 11 Oktober 2023.

Srikandi Partai Golkar Banggai ini lanjut dia, merupakan salah satu caleg yang memiliki komitmen untuk membawa perubahan positif, baik di bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

“Sesuai visi misi beliau untuk perubahan yang lebih baik di Kabupaten Banggai,” jelasnya.

Menurutnya, komitmen Roswati untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat dan daerah perlu mendapat dukungan, khususnya dari perempuan-perempuan Kabupaten Banggai.

“Ibu Roswati merupakan representasi perempuan Kabupaten Banggai. Beliau berani mengambil tindakan untuk membela kepentingan perempuan,” jelasnya.

Warga Luwuk lainnya, Rahayu ikut berkomentar. Dia berharap, Pileg tahun ini menjadi panggung bagi Roswati untuk membuktikan diri sebagai pribadi yang komitmen dan amanah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, khususnya perempuan Kabupaten Banggai.

“Harapan kami agar Ibu Roswati bisa terpilih dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai dengan komitmennya selama ini,” ujarnya.

Menurutnya, tidak banyak yang dapat dijelaskan soal sosok Roswati. Namun dengan kepedulian terhadap sesama perempuan dan jiwa sosial yang kerap ditunjukkan istri salah satu pengusaha sukses tersebut di tengah masyarakat, dia percaya bahwa Roswati dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat dan aspirasi perempuan Kabupaten Banggai di parlemen nanti.

“Ini adalah kesempatan, bukan hanya untuk beliau (Roswati, red) tapi juga masyarakat yang menginginkan wakil rakyat yang peduli dan amanah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Diketahui, Roswati Masi Abas merupakan Caleg Nomor Urut 3 Dapil I Partai Golkar, mencangup Kecamatan Luwuk, Luwuk Utara, Luwuk Timur, Luwuk Selatan dan Nambo. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *