banner 728x250

Rakorwil PKB Zona II Sulawesi Tenggah Dihadiri Bupati Banggai dan Ratusan Bacaleg PKB

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Rapat kordinasi wilayah (rakorwil) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah berlangsung di Hotel Swiss bell, Kabupaten Banggai, Jum’at 29 September 2023.

Dihadiri Ratusan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD PKB dari 7 (tujuh) Kabupaten, Bacaleg DPR Provinsi Daerah Pemilihan (dapil) IV (Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan) juga Bacaleg DPR RI dapil Sulteng.

Tak hanya itu kegiatan yang diagendakan berlangsung selama 2 hari yakni hari Jum’at sampai dengan hari sabtu 30 September 2023 tersebut dihadiri juga Ketua Partai DPW Sulawesi Tengah Rahmawati M Nur, Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Zainul Munasikin, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) LPP PKB Triwibowo dan Bupati Banggai Amirudin.

Adapun Ke-7 (tujuh) Kabupaten yang masuk dalam Rakorwil Zona II Sulawesi Tengah meliputi Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Tojo Una-una, Poso Serta Morowali dan Kabupaten Morowali Utara.

Dalam sambutannya Bupati Banggai Amirudin mengungkap bahwa dirinya tak bisa memiliki alasan untuk tidak menghadiri undangan dari partai yang dulu ikut mengusungnya pada saat pencalonan sebagai Bupati Banggai.

“Saya tidak memiliki alasan untuk tidak menghadiri kegiatan ini, saya memang saat ini menjabat sebagai pembina Partai Politik di Kabupaten Banggai, namun PKB adalah partai politik yang tidak bisa saya abaikan” ujar Amiruddin.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *