banner 728x250

Jajaran Imigrasi Banggai Ikuti Sosialisasi Pencegahan Kebakaran

  • Bagikan
Para pegawai dan staf Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai melakukan simulasi penggunaan APAR jika terjadi musibah kebakaran, Senin 11 September 2023. [Foto: Fadli]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai mengikuti kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran dan Simulasi APAR, oleh Satpol PP dan Damkar Kabupaten Banggai, Senin 11 September 2023.

Kegiatan yang diikuti oleh Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai ini bertujuan untuk menambah wawasan dalam hal penanggulangan bencana kebakaran dan kesigapan ketika menghadapi kejadian yang bersifat mendadak tersebut.

Sebelum melakukan simulasi penanggulangan bencana kebakaran, Kabid Damkar dan Penyelamatan, Roby F Nuraga dan R Alimun mensosialisasikan tentang pemadam kebakaran, pencegahan kebakaran di lingkungan kantor serta cara penggunaan APAR jika terjadi kebakaran.

Selanjutnya, dilakukan simulasi penanggulangan jika terjadi kebakaran menggunakan APAR di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai yang dilakukan oleh pegawai kantor tersebut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *