banner 728x250

MARAK TERJADI PENCURIAN DENGAN CARA MEMBOBOL KEDAI, POLISI DIMINTA SEGERA ATASI!

  • Bagikan
Tangkapan layar unggahan Retno Wulandari
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Belakangan ini di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, marak terjadi pencurian dengan cara membobol gerai kontainer yang ditinggalkan pemiliknya.

Hal tersebut itupun dirasakan Retno Walandari salah satu pelaku UMKM yang berada di depan Jam Kota, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat 1 September 2023.

Retno melalui akun media sosial Facebook miliknya membagikan kisah tersebut dan mendapat banyak tanggapan dari warga net.

“Muda2han pihak berwajib dpt liat keresahannya torang ini yg punya kedai/gerai/warung , biar cuma gas yg ilang tp mo b bili ulang itu hamaaa
blum kerusakan pintu tdk di tanggung BPJS
Semoga bisa di cari akn jg yg b bongkar ini , krna bukan cuma gas yg mo di bili trus2 den kunci pintu mo d ganti2 trus
Krna pnyakit pancuri te mo ilang so mendarah daging
Te ada usaha mo b cari yg halal
Semoga pak polici dapat baca ee den mau bantu ba cari akn
Kejadian antara kamis malam atau jumat subuh” unggahnya di media sosial Facebook.

Dari beragam komentar yang ada salah satu yang menarik disimak,

“Sya pe kedai s 5kli d bongkar kk tau, gas yg 3 kg s 3 bji yg 5 kg 1 bji mesin kopi pres kap sgla tisu dgn akua drng ambe smua kka”
Balas Ditha Aditya

Saat dikonfirmasi awak media radarsulawesi.id Sabtu, 2 September 2023, Retno Wulandari mengungkapkan bahwa dia berharap agar masalah ini bisa diselidiki pihak Kepolisian Polres Banggai.

“Kan jumlah kerugian tidak sampai Dua juta rupiah jadi saya tidak sampai melapor ke polres, hanya laporan ke polsek saja, tapi saya berharap pihak kepolisian bisa menanggapi hal ini dangan serius, karena sudah sangat meresahkan para pelaku UMKM” tutup nya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *