banner 728x250

Puncak Peringatan HDKD Ke-78, Imigrasi, Lapas dan Bapas Luwuk Laksanakan Upacara Bendera

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai melaksanakan Upacara memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 bersama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Luwuk bertempat di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk, Senin 21 Agustus 2023.

Pelaksana Tugas Kepala Lapas Luwuk, Syahruddin selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia agar di Peringatan Hari Kemenkumham ini menjadi momentum untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah diperbuat selama pengabdian, berbenah diri dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan.

Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat struktural dan ASN Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk, dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Luwuk, beserta Dharma Wanita Persatuan dan para Purna Bakti.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada beberapa mitra kerja Kemenkumham yang ada di Kabupaten Banggai. Selain itu, diberikan juga penghargaan kepada para Purna Bakti, dan pemberian penghargaan Satya Lencana untuk beberapa pegawai atas pengabdian mereka selama 30 tahun bertugas. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *