banner 728x250

Jumat Curhat, Polres Banggai Bersama Ibu-Ibu Komunitas Volly Desa Boyou

  • Bagikan
Kepolisian Resor Banggai melaksanakan program Jum’at Curhat bersama Ibu-ibu Komunitas Volly yang bertempat di Desa Boyou Kecamatan Luwuk Utara, Jum’at 18 Agustus 2023 pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kepolisian Resor Banggai melaksanakan program Jum’at Curhat bersama Ibu-ibu Komunitas Volly yang bertempat di Desa Boyou Kecamatan Luwuk Utara, Jum’at 18 Agustus 2023 pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai.

Jum’at Curhat merupakan bentuk upaya dalam meningkatkan pelayanan Polri, menjalankan peran serta fungsinya untuk melindungi, mengayomi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

banner 728x250

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Banggai AKP FH. Mirah serta ibu-ibu dari Komunitas Volly Boyou.

Keluhan dari ibu-ibu ini menyampaikan masalah maraknya anak-anak yang konsumsi miras cap tikus yang berujung perkelahian serta keresahan terkait anak-anak nongkrong yang bermain game online.

“Terkait keluhan ibu-ibu akan segera kami tindak lanjuti. Dengan adanya keluhan dan masukan ini kami akan turunkan anggota untuk mengecek apa yang ibu-ibu keluhkan tadi” ungkap Kasubbag Binkar Bag SDM AKP Mirah.

“Kami sampaikan bahwa program Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’at. Pada pelaksanaannya, masyarakat disini bisa menyampaikan keluh, kesah serta memberikan saran ataupun masukannya” lanjutnya.

Berdasarkan laporan yang disampaikan, kegiatan program Jum’at Curhat yang diselenggarakan di Bola Volly Desa Boyou, Luwuk Utara berlangsung dalam situasi keadaan aman terkendali.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *