banner 728x250

Peringati HDKD Ke-78, Imigrasi Banggai Bersama Bapas dan Lapas Luwuk Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Tanjung Tuwis

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai bersama Bapas dan Lapas Kelas II Luwuk, melaksanakan Upacara Tabur Bunga dan ziarah di Taman Makan Pahlawan (TMP) Tanjung Tuwis, Rabu 9 Agustus 2023.

Kegiatan upacara tabur bunga dan ziarah di TMP Tanjung Tuwis ini diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Imigrasi Banggai, Bapas dan Lapas Luwuk, dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dika (HDKD) Ke-78 Kemenkumham RI pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Example 300x600

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Wijaya Adibrata. Ketua Darma Wanita Imigrasi Banggai, Sarah Patriana dan jajaran Darma Wanita Imigrasi Banggai juga turut serta pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan upacara yang dilanjutkan dengan penghormatan yang dimaknai sebagai penghormatan tertinggi terhadap arwah para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan para pahlawan Kemenkumham RI.

Setelah itu, kegiatan di TMP Tanjung Tuwis dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh jajaran Kantor Imigrasi Banggai, Bapas dan Lapas Luwuk, serta Darma Wanita Imigrasi Banggai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *