banner 728x250

Tim Aslat Kasad Sidak pelaksanaan TMMD Ke – 116 Kodim 1308/Luwuk Banggai

  • Bagikan
Dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han), meninjau lokasi Satuan Tugas (Satgas) yang bertempat di Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai untuk Melakukan Kegiatan Wasev TMMD Ke 116 Kodim 1308/LB. Minggu, 28 Mei 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han), meninjau lokasi Satuan Tugas (Satgas) yang bertempat di Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai untuk Melakukan Kegiatan Wasev TMMD Ke 116 Kodim 1308/LB. Minggu, 28 Mei 2023.

Kegiatan kunjungan tersebut turut hadir, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si, Bupati Banggai Bapak Ir H. Amirudin Tamoreka, MM.,AIFO, Dandim 1308 /LB Letkol Inf Hermanto, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH.,SIK.,MM, beserta Para Rombongan Tim Aslat Kasad.

Saya selaku Bupati Kabupaten Banggai dan secara pribadi mengucapkan selamat datang kepada Bapak Aslat beserta rombongan di Kota Luwuk. khususnya di Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai mudah-mudahan kedatangan bapak membawa kebahagian bagi warga kota luwuk.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mabes TNI yang mana telah memilih daerah Kabupaten Banggai Kecamatan Moilong dan Toili menjadi sasaran kegiatan TMMD ke 116 Tahun 2023,” Katanya.

“Kehadiran kegiatan TMMD sangat di rasakan oleh masyarakat terkait dengan upaya akselerasi percepatan pembangunan infrastruktur di pedesaan yang merupakan suatu kebutuhan mendesak bagi masyarakat, selain itu, TMMD telah mampu menumbuhkan kembali akan kesadaran arti dari gotong royong pembangunan di desa,”imbuhnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 1308/LB selaku Dansatgas TMMD mempaparkan gambaran perkembangan situasi pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-116 TA 2023, “Kami Memilih Desa Tou dan Desa Minahaki Sebagai Lokasi Pelaksanaan TMMD Ke 116, dilihat dari kondisi Fisik merupakan daerah pemekaran dan juga merupakan daerah pertanian.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *