banner 728x250

Akibat Cemburu, Duel Maut Hinggah Meninggal Dunia Tak Terhindarkan

  • Bagikan
warga Desa Pondan, Manto, Kabupaten Banggai nekat membacok pria yang merupakan warga setempat dengan sebilah parang, Rabu 17 Mei 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Tersulut api cemburu, seorang pria berinisial JP alias J (21) warga Desa Pondan, Manto, Kabupaten Banggai nekat membacok pria yang merupakan warga setempat dengan sebilah parang, Rabu 17 Mei 2023.

Peristiwa dugaan pembunuhan dengan korban inisial JM alis L (22) terjadi sekitar pukul 15.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Banggai Iptu Tio Tondy mengungkapkan, sebelum peristiwa tersebut terjadi awalnya korban mendatangi rumah pelaku dengan emosi dikarenakan korban dengan pelaku sudah berselisih faham beberapa hari ini.

“Setiba korban di depan rumah pelaku sambil marah-marah dan mengajak pelaku untuk berkelahi,” ungkap Tio kepada awak media, Kamis (18/5/2023) siang.

Mendengar ajakan itu, lanjut Tio, pelaku kemudian keluar dari rumahnya sambil memegang parang dan menghampiri korban dan saling berhadapan.

“Namun karena pelaku melihat korban mau mencabut pisau dari pinggangnya, pelaku pun lansung mengayungkan parang ke arah leher korban dan pisau korban terjatuh,” bebernya.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *