banner 728x250

Dandim 1308 LB Apresiasi Imigrasi Banggai, Eazy Passport Mudahkan Pengurusan Paspor Masyarakat

  • Bagikan
Dandim 1308 LB dan keluarga saat mengurus paspor melalui Eazy Paspor atau program jemput bola Imigrasi Banggai, belum lama ini.
banner 468x60

LUWUK, RADARSULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai membuka layanan Eazy Passport di Kodim 1308 Luwuk Banggai, Selasa 10 Januari 2022.

Layanan jemput bola Kantor Imigrasi Banggai ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-73 yang jatuh pada 26 Januari 2022 mendatang.

Pelayanan Eazy Passport di Kodim 1308 Luwuk Banggai diiukuti langsung oleh Dandim Letkol Inf. Donny Gredinand.

Pada kesempatan itu, Dandim memberikan apresiasi kepada Imigrasi Banggai yang telah melaksanakan program yang memudahkan masyarakat melalui Eazy Passport.

Menurutnya, Eazy Passport sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memiliki kesibukan atau tidak memiliki waktu untuk datang ke Kantor Imigrasi untuk melakukan membuat paspor.

“Saya berharap program ini (Eazy Passport, red) dapat terus dilaksanakan dan semakin dikembangkan,” ucap Dandim.

Melalui Eazy Passport, pemohon tidak perlu lagi datang ke kantor Imigrasi. Petugas Imigrasi akan datang lansgung ke lokasi yang ditentukan untuk melakukan pembuatan paspor di tempat. Dalam hal ini, pemohon baik instansi perkantoran maupun komunitas, cukup mengajukan permohonan di Kantor Imigrasi untuk dilaksanakan Eazy Passport. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *