banner 728x250

Imigrasi Banggai Ikuti Upacara Virtual HBP Ke-59 dan Halal Bihalal Bersama Menkumham RI

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai mengikuti upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 59 dan Halal Bihalal 2023 secara virtual di Ruang Rapat Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Selasa 2 Mei 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM R.I yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia dengan Tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”.

Puncak Peringatan HBP KE 59 ini adalah sebuah momentum penting bagi seluruh jajaran pemasyarakatan untuk menunjukkan komitmen dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Menteri Hukum dan HAM RI,Yasonna H Laoly, dalam amanatnya menyampaikan bahwa di usia ini pemasyarakatan harus lebih cermat, cerdas dalam membuat strategi, evaluasi dalam setiap situasi dan kejadian, rasional dalam mengambil kebijakan, tingkatkan integritas, rasa empati dan saling gotong royong.

Yasonna H Laoly juga mengharapkan dengan libur cuti bersama yang telah kita lalui maka diharapkan semua kembali bekerja, selesaikan semua pekerjaan yang tertunda, tingkatkan kedisiplinan.

Kegiatan upacara berjalan lancar dan hikmat selanjutkan mengikuti acara Halal Bihalal 2023 Keluarga Besar Kementeriaan Hukum dan HAM Republik Indonesia. ***

banner 325x300
Penulis: Humas Imigrasi BanggaiEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *