banner 728x250

Imigrasi Banggai Bagikan 2 Voucher Paspor Gratis Pada Kegiatan Tabligh Akbar dan Festival Ketupat

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai turut berpartisipasi dalam kegiatan Tabligh Akbar dan Festival Ketupat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Banggai, Kamis 27 April 2023.

Bertempat di Tribun Mirqan Sport Center Halimun Kabupaten Banggai, kegiatan yang diikuti oleh seluruh OPD Pemda Banggai, Instansi Vertikal, dan BUMN ini mengusung tema “Kuatkan Ukhuwah Membangun Banggai”.

Dalam kegiatan tersebut, Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai membuka layanan Paspor Simpatik dan membagikan brosur M-Paspor serta Eazy Paspor kepada untuk mensosialisasikan kepada pengunjung di stand yang tersedia.

Dalam kesempatan yang sama Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai menyumbangkan 2 Voucher Paspor Gratis kepada Panitia Tabligh Akbar dan Festival Ketupat untuk menjadi Door Prize yang di undi kepada masyarakat yang hadir.

Diharapkan dengan kegiatan yang terlaksana ini menjadi media promosi peningkatan layanan Keimigrasian kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Banggai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *