banner 728x250

Lakukan Koordinasi, Imigrasi Banggai Pastikan Keamanan Kantor Sebelum Cuti Bersama dan Libur Lebaran

  • Bagikan
Imigrasi Banggai pastikan keamanan antor sebelum cuti bersama dan libur lebaran. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai lakukan koordinasi ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kantor Basarnas Pos SAR Luwuk, dan Polsek Luwuk Kabupaten Banggai serta melakukan Pemeriksaan Peamanan ruangan/sterilisasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin sinergitas serta dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H/2023M.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mempercepat penanganan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik itu terkait Kamtib serta musibah/bencana yang diakibatkan faktor alam maupun manusia.

Selain itu, pemeriksaan/sterilisasi meliputi seluruh area di antaranya ruang kerja pegawai, area pelayanan, ruang server, ruang arsip, gudang peralatan dan perlengkapan, ruang detensi, instalasi vital, serta pos penjagaan pemeriksaan juga dilaksanakan pada Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Imigrasi Banggai di Morowali.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Wijaya Adibrata mengatakan kegiatan koordinasi serta tindakan pemeriksaan dan sterilisasi ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham dalam rangka antisipasi libur Hari Raya Idul Fitri dan Cuti Bersama. ***

banner 325x300
Penulis: Humas Imigrasi BanggaiEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *