banner 728x250

Bentuk Rasa Syukur, Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup Beri Bantuan Dana Pembangunan Masjid Al-Munawarah Nusagria

  • Bagikan
Mewakili Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup, Ketua FPKP Jimmy Stevan Sualang menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Al-Munawarah Nusagria, Minggu 19 Maret 2023. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Open Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II tahun 2023, yang dilaksanakan oleh Generasi Muda Nusagria (GMN), Forum Pemuda Kilongan Permai (FPKP) dan Karangtaruna Kelurahan Kilongan Permai, berjalan sukses.

Event olahraga futsal bergensi tersebut telah ditutupkan secara resmi oleh Bupati Banggai, Amirudin, di lapangan Futsal Gor Kilongan Permai, pada Sabtu malam 18 Maret 2023.

Panitia sekaligus Ketua FPKP, Jimmy Stevan Sualang mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi hingga kegiatan tersebut berjalan aman dan sukses.

“Alhamdulillah, event Tournament Futsal Bupati Cup Jilid II telah selesai. Kami dari panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi seluruh pemain, tim manager, coach, oficial, wasit, medis, penonton dan semua pihak yang mensuport kgiatan ini, sehingga bisa berjalan dgn baik dan aman,” Ivan, sapaannya, Minggu 19 Maret 2023.

Terkhusus sambung Ivan, ucapan terimakasih oleh panitia kepada Bupati Banggai, Amirudin, yang selalu memberikan support atas kegiatan-kegiatan olahraga, khususnya sepak bola futsal.

Panitia kata Ivan, juga memohon maaf atas beberapa insiden yang terjadi selama event berlangsung.

“Kami mengakui bahwa banyak kehilafan dan kekurangan kami sebagai Panitia. InshaaAllah semua itu menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi kami dan sebagai bahan evaluasi untuk terus berbenah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan ke depan,” katanya.

“Jika ada segores luka yg timbul dlm kepanitiaan kami ini,marilah kita Obati dgn saling memaafkan. Sebab tidak ada manusia yang tidak lepas dari khilaf dan semoga luka itu segera hilang dan tidak membekas,” sambungnya.

Sebagai bentuk sara syukur atas suksesnya Open Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II tersebut, panitia pelaksana memberikan bantuan dana untuk pembangunan Mesjid Al-Munawarah di BTN Nusagria.

“Semoga bantuan ini menjadi amal shaleh untuk semua panitia dan Allah SWT membalasnya dengan sebaik-baiknya balasan. Sampai berjumpa di Futsal Open Tournament Bupati Cup Jilid III pada tahun 2024 mendatang,” imbuhnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *