banner 728x250

Tutup Open Turnamen Futsal di Gor Kilongan Permai, Bupati Amirudin Apresiasi Panitia Penyelenggara

  • Bagikan
Panitia penyelenggara Open Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK RADAR SULAWESI – Bupati Banggai, Amirudin, ikut menyaksikan langsung partai final Open Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II, yang berlangsung di Lapangan Futsal Gor Kilongan Permai, Sabtu malam, 18 Maret 2023.

Bersama Wakil Ketua II DPRD Banggai, Batia Sisilia Hadjar, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, Camat Luwuk Utara, Iskandar Limolu dan Lurah Kilongan Permai, Rais Laamiri, Bupati Amirudin tampak ikut merasakan ketegangan saat para pemain kedua tim, yakni Thower FC dan Wicaksana Laghawa FC, saling berebut kulit bundar di lapangan.

Pada partai final tersebut, Wicaksana Laghawa FC mampu keluar sebagai mepenang usai menundukkan Thower FC dengan skor telak 7 – 1, sekaligus menghantarkan Wicaksana Laghawa FC sebagai juara baru Futsal Bupati Cup.

Atas kemenangan tersebut, Bupati Banggai, Amirudin, memberikan ucapan selamat kepada para pemain dan official Wicaksana Laghawa FC.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Thower FC dan tim-tim yang telah berpartisipasi pada Open Turnamen Futsal Bupati Cup tahun ini.

“Terimakasih kepada tim-tim yang sudah berpartisipasi pada kegiatan ini,” ucap Bupati saat menutup Open Turnamen Futsal di Gor Kilongan Permai, tadi malam.

Tak hanya kepada para pemain dan tim, Bupati Amirudin juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada panitia penyelenggara serta Organisasi Kepemudaan Kilongan Permai, mulai dari Generasi Muda Nusagria (GMN) Forum Pemuda Kilongan Permai (FPKP) dan Karangtaruna Kelurahan Kilongan Permai, yang telah menyelenggarakan event olahraga futsal terbesar di Kabupaten Banggai tahun ini dengan aman dan sukses. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *