banner 728x250

Ikut Ambil Bagian, Imigrasi Banggai Buka Layanan Paspor Di Gebyar Pasar Murah Jelang Ramadan

  • Bagikan
Layanan Paspor pada kegiatan Gebyar Pasar Murah Jelang Ramadan yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Banggai, Jumat 17 Maret 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai ikut ambil bagian pada Gebyar Pasar Murah Sembako yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai, Jumat 17 Maret 2023.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di pelataran Kantor Kejari Banggai tersebut, Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai membuka stand Pelayanan Paspor Simpatik, Eazy Paspor, dan Sosialisasi Mobile Pasport (M-Pasport).

Keterlibatan Kantor Imigrasi pada kegiatan dalam rangka berpartisipasi Gebyar Pasar Murah Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah tersebut adalah upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Program ini diselenggarakan dengan tujuan agar masyarakat lebih mudah dalam mengurus dokumen perjalanan ke luar negeri,” ujar Kasubsi Dokumen Perjalanan Kantor Imigrasi Banggai, Rivan Syahrani.

Dalam program ini Kantor Imigrasi Kelas II Banggai turut mensosialisasikan beberapa jenis pelayanan dokumen keimigrasian seperti Pelayanan Paspor Simpatik, Eazy Pasport, dan Mobile Pasport (M-Pasport).

“Semoga kegiatan ini dapat membantu dan mempermudah masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Banggai dalam pengurusan dokumen perjalanan ke luar negeri,” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *