banner 728x250

Rayakan Milad IMM Ke 59, IMM Banggai Gelar Aksi Donor Darah

  • Bagikan
Aksi Donor Darah dalam rangka Milad IMM Ke 59 di Kampus Unismuh Luwuk Banggai, Selasa 14 Maret 2023.
banner 468x60

LUWUK RADAR SULAWESI – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merayakan Milad ke 59 tahun 2023 dengan berbagai macam kegiatan sosial.

Salah satunya dengan melaksanakan aksi donor darah yang dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai, Selasa 14 Maret 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung KH Ahmad Dahlan, itu, dilaksanakan berkat kerja sama Pengurus Cabang IMM, PMI dan UTD/UDD Kabupaten Banggai.

Total 20 kantong datang terkumpul pada kegiatan tersebut. Turut hadir pada kegiatan donor darah Direktur UDD Kabupaten Banggai, Dr. Gunawan.

Sekretaris PMI Kabupaten Banggai yang membuka kegiatan donor darah dalam rangka Milad IMM Ke 59, memberikan apresiasi kepada IMM Kabupaten Banggai dan para relawan yang sudah menyumbangkan darahnya.

“Saya mewakili pengurus PMI Kabupaten Banggai memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pengurus Cabang IMM Banggai dan para relawan yang telah ikut menyumbangkan darahnya demi untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Apresiasi juga ia sampaikan kepada para petugas, dokter dan tim medis yang ada di UTD/UDD Kabupaten Banggai yang dinilai profesional dalam melaksanakan tugasnya demi kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

“Saya sangat salut kepada mereka,” imbuhnya.

Menurutnya, PMI bukan hanya mengurus donor darah tetapi banyak hal yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemanusiaan lainnya, seperti kegiatan tanggap darurat bencana termasuk bencana kebakaran berdasarkan prinsip-prinsip, kemanusiaan, kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan dan kesemestaan. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *