banner 728x250

Bersama Bupati Delis, Gubernur Rusdy Mastura Resmikan Pembangunan Kantor Cabang Bank Sulteng Morut

  • Bagikan
Peletakan batu pertama Kantor Bank Sulteng Cabang Kolonodale oleh Gubernur Rusdy Mastura dan Bupati Delis. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H Rusdy Mastura, meresmikan pembangunan Kantor Cabang Bank Sulteng di Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, pada Jumat 13 September 2024 siang.

Acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Cabang Bank Sulteng di Morut ini diharapkan dapat meningkatkan akses layanan perbankan di wilayah tersebut.

Selain Gubernur, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, serta Mayjen Purn. Sulaiman Agusto Hambuako. Direktur Utama Bank Sulteng, Hj Ramiyatie, turut hadir bersama pimpinan dan anggota DPRD Morut.

Beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Pemda Morut juga hadir, bersama dengan perwakilan pimpinan perusahaan dan para pengusaha setempat.

Dalam sambutannya, H Rusdy Mastura menyatakan pentingnya kehadiran kantor cabang ini sebagai upaya untuk memperluas jaringan perbankan di daerah yang selama ini kurang terjangkau, serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Bupati Delis Julkarson Hehi juga menekankan bahwa kehadiran kantor cabang baru ini akan mempermudah akses ke layanan keuangan bagi masyarakat dan pelaku usaha di Morowali Utara.

Pembangunan kantor cabang ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, baik dari segi peningkatan pelayanan perbankan maupun kontribusinya terhadap pengembangan ekonomi daerah. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *