banner 728x250

AA-AKA Deklarasi dan Gelar Konser Musik di Kolonodale

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad H. M. Ali (AA) dan Abdul Karim Aldjufrie (AKA) yang dikenal dengan tagline “BERAMAL” menggelar konser musik di Lapangan Sepak Bola Morokoa, Kota Kolonodale, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Jumat 13 September 2024.

Acara yang dihadiri oleh ribuan orang ini juga dihadiri oleh perwakilan dari 10 partai koalisi, yakni Partai Nasdem, Gerindra, Golkar, PKB, PAN, Perindo, PPP, Partai Prima, PSI, dan PKN.

Konser ini menampilkan sejumlah artis ternama seperti Vicky Salamor, yang dikenal dengan tembang hitsnya ‘Cinta Beda Agama.’

Ahmad H. M. Ali dalam orasi politiknya menegaskan bahwa alasan utama dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng periode 2024-2029 adalah untuk berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

Menurutnya, pasangan Beramal hadir bukan untuk mencari popularitas, melainkan untuk mewakafkan diri dalam memajukan daerah.

“Paslon Beramal, Harapan Baru Sulteng, maju bukan untuk mencari popularitas. Kami berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat jika diberi amanah memimpin Sulteng,” tegas Ahmad yang juga Waketum DPP Partai Nasdem.

Ahmad Ali meminta doa restu dari seluruh masyarakat Sulteng dan memaparkan beberapa program prioritas, termasuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, serta sektor pertanian.

Ia juga berjanji untuk memastikan distribusi pupuk yang lancar, perlindungan kesehatan melalui BPJS Kesehatan, dan fasilitas pendidikan yang gratis.

“Kami juga berkomitmen untuk membantu sekitar 10 ribu wirausaha dan UMKM dengan memberikan modal usaha yang memadai,” tambahnya.

Sementara itu, Abdul Karim Aldjufrie (AKA) menekankan komitmen mereka dalam membangun pusat kreativitas bagi anak muda di Sulteng dan fasilitas olahraga serta seni di setiap kabupaten.

“Kami berkomitmen untuk membangun fasilitas olahraga dan seni serta memastikan kehadiran pemerintah di sana. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat,” ujar AKA yang juga merupakan politisi Partai Gerindra. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *