banner 728x250

Disebar di 10 Sekolah Mitra, Peserta Magang Terapan FKIP UMLB Resmi dilepas Oleh Rektor

  • Bagikan
Mahasiswa Magang Terapan FKIP UM Luwuk Resmi Dilepas oleh Rektor Unismuh luwuk
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Usai mengikuti pembekalan selama dua hari, sebanyak 38 Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk resmi dilepas, Sabtu 14 September 2024.

Pelepasan peserta magang terapan ini, resmi dilepas oleh Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa bertempat di Aula Pascasarjana kampus hijau Unismuh Luwuk Banggai..

Pada pelepasan kali ini Turut do hadir Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti yang di dampingi oleh seluruh Civitas Akademik FKIP UMLB.

Sebanyak 38 mahasiswa FKIP Unismuh Luwuk dari tiga Program Studi ini akan melaksanakan Magang Terapan di 10 sekolah mitra yang ada di Kota Luwuk.

Sepuluh sekolah mitra yang menjadi lokasi penempatan itu adalah SMA N 1 Luwuk SMA N 2 Luwuk , SMA N 3 Luwuk, SMA Muhammadiyah Luwuk, SMK N 1 Luwuk, SMP N 1 Luwuk, SMP N 2 Luwuk, SMP N 3 Luwuk
MTs Negeri 1 Banggai dan MTs Daarul Hikmah.

Melepas secara resmi peserta Magang Terapan, ini pesan Rektor Unismuh Luwuk, Dr Sutrisno K Djawa saat menutup pembekalan.

Pertama, Rektor Unismuh Luwuk mengingatkan kepada mahasiswa untuk menjalin komunikasi dengan baik di lokasi Magang Terapan.

Kemudian, manfaatkan teknologi yang ada untuk membantu proses pembelajaran saat di sekolah nanti.

Berikut, sebagai duta atau perpanjangan tangan kampus hijau, mahasiswa diminta untuk menjaga nama baik almamater selama berada di lokasi Magang.

Sementara itu, Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti mengingatkan kepada peserta magang untuk senantiasa menjaga kekompakan.

“Utamakan etika dan adab dalam setiap kegiatan harus selalu dijaga,” pesannya.

Dekan berharap, semua mahasiswa magang bisa mengimplementasikan semua materi yang diterima pada saat pembekalan.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *